Thursday Sep 18

"Banjir Duit' Flexi Gaet 150 Ribu Pelanggan Per Minggu

Selasa, 16 Maret 2010 - 17:25 wib

JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Divisi Flexi menggelar program “Banjir Duit” bekerjasama dengan penyedia konten Hypermind mulai 8 Maret hingga Mei 2010 nanti.

“Kami telah menetapkan strategi berbasis nilai atau value baseddengan tema “Buas” (Buat Pelanggan Puas) untuk berkompetisi memenangkan persaingan. Program “Banjir Duit” adalah salah satunya,” ungkap Executive General Manager Divisi Telkom Flexi Triana Mulyatsa, melalui keterangannya, Selasa (16/3/2010).

Program “Banjir Duit” merupakan program undian berhadiah hasil kerjasama dengan PT. Hypermind. Untuk mengikuti program ini, pelanggan Flexi cukup mengirimkan SMS dengan format DUIT kirim ke 9889. Selanjutnya, pelanggan akan mendapat “Thank U Message” dan URL WAP, untuk memperbesar kemungkinan menang.Pelanggan dapat mengumpulkan PIN lebih banyak dengan cara mendownloadcontent. Semakin banyak PIN yang didapat, makin besar kesempatan untuk menjadi pemenang.
kontent dapat didownload melalui URL WAP yang sebelumnya diberikan. Pelanggan dapat mengecek Poin dengan format CEK kirim ke 9889. Tarif SMS ke 9889 hanya Rp. 2000,-/ SMS, dan pelanggan akan dikenakan biaya Rp. 1.000,- untuk menerima SMS selanjutnya dan berhak mendapat 2 rich content.

“Kita lebih mengutamakan menyiapkan jaringan, layanan, dan konten berkualitas. Dari program yang memiliki nilai edukatif ini kami ingin mengembalikan sebagian pendapatan yang diperoleh dari pelanggan,” katanya.

Contoh lain dari komitmen “Buas” terlihat dari penawaran percakapan telepon Rp 49 per menit dimana tidak terjadi panggilan putus atau Flexi ngROOMpi yang sekarang dilengkapi fitur privat dan non-privat room untuk berkomunikasi hemat. Selain itu juga ada fitur untuk bersosial network hanya Rp 1.000 dan Instant Messaging Rp 2.000 rupiah per minggu.

“Kami memberikan janji dengan dukungan jaringan berkualitas. Buat apa menawarkan tarif gratis bicara ke pelanggan, kalau putus-putus atau syaratnya justru memberatkan pengguna. Sekitar 5.500 unit BTS Flexi yang tersebar di 274 kota di seluruh Indonesia siap mendukung pelanggan,” tandasnya. (Stefanus Yugo Hindarto - Okezone)